Dana Desa Tahap III sudah mulai dicairkan.

Pembangunan Rabat Jalan di Dusun Sanggrahan yang bersumber dari DD tahap III

Hargantoro -Pemerintah Desa Hargantoro menyambut baik dengan mulai dibukanya pengajuan Dana Desa Tahap III. Hal itu nantinya akan mendorong percepatan pelaksanaan pembangunan di Desa Tahun 2019, yang kurang lebih hanya menyisakan waktu tiga bulan.

Ditemui di kantornya Sekretaris Desa Hargantoro Sugeng mengatakan bahwa dengan mulai dibukanya pengajuan DD Tahap III, maka pembangunan di desa akan kembali dilakukan.

“Iya baru kemarin informasinya dari Ibu Sumiyati Kasi Tata Pemerintahan lewat Grup WhatsApp Perangkat Desa Tirtomoyo, saat ini sudah minta pengantar dari Camat Tirtomoyo,” ucap Sugeng.

Rohjati, Sekretaris Desa Hargorejo.

Sementara itu ditempat terpisah Sekretaris Desa Hargorejo Rohjati Sasongko hadi juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan segera melakukan pengajuan pencairan Dana Desa Tahap III.

“Iya betul , ini kami sudah persiapan untuk mengajukan DDS Tahap III,” kata Rohjati.

Nantinya dana tersebut akan digunakan untuk melaksanakan serangkaian pembangunan, . “Sesuai perencanaan masih ada pembangunan Rabat jalan dan Talud Jalan,” jelasnya.

Pembangunan Rabat jalan Dusun Janganti yang bersumber dari Dana Desa

Senada dengan Rohjati, Sekretaris Desa Tanjungsari Edy Suwarko juga membenaran bahwa pengajuan pencairan Dana Desa Tahap III telah dibuka. Untuk itu, pihaknya juga telah melakukan persiapan pengajuan pada Dinas PMD kabupaten Wonogiri. admin

Facebook Comments

Desa Hargantoro

Kami hanya seseorang yang ingin terus belajar untuk kemajuan Desa Hargantoro yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan