TIM BOLAVOLY KRENDETAN LOR TIGA KALI TAK TERKALAHKAN.

Penyerahan Piala Bergilir ke perwakilan Tim Bola voly Dusun Krendetan Lor. dok.admin

Hargantoro | Tim Bolavoly Dusun Krendetan Lor kembali memetik kemengan dalam dalam laga Festival Olah raga 2019 Desa Hargantoro Turnamen Bola voly antar dusun . Mereka berhasil membekuk Tim Bolavoly Dusun Slareng 3-1 di Lapangan Bolavoly Selo Seto Krendetan Lor, Senin, 12 Agustus 2019.

Kemenangan ini pun sekaligus kemenangan yang ke tiga secara berturut-turut semenjak Turnamen Bolavoly ini di selenggarakan sejak tahun 2017.

Panitia Turnamen Bolavoly antar dusun se Desa Hargantoro.dok.admin

Selain meraih piala bergilir, Tim Bolavoly Dusun Krendetan Lor berhak mendapat uang pembinaan Rp 1.000.000 . Sedangkan runners-up, Tim Bolavoly Dusun Slareng menerima Rp.750.000. Sementara peringkat tiga bersama Tim Bolavoly Dusun Pagah dan Tim Bolavoly Dusun Krendetan Kidul  masing-masing mendapat Rp 500.000.

” semoga dengan adanya festival ini akan muncul bibit-bibit pemain bolavoly yang unggul, dan  semoga tahun depan hadiah uang pembinaan bisa meningkat lagi, semua biaya dalam kegiatan ini dianggarkan di APBDEs Desa Hargatoro Tahun Anggaran 2019″ kata Kepala Desa Hargantoro Warto seusai menyerahkan pila bergilir  . admin

 

Facebook Comments

Desa Hargantoro

Kami hanya seseorang yang ingin terus belajar untuk kemajuan Desa Hargantoro yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan