KPU WONOGIRI MELANTIK PAW PPK PEMILU 2019.

Ketua KPU  Wonogiri menandatangani Berita Acara Pada Pelantikan PAW PPK Pemilu 2019 disaksikan  dua orang saksi ( Foto.dok.admin)

hargantoro.sideka.id | Kamis (21/2/2019) bertempat di Ruang Sekretariat PPK Tirtomoyo dengan disaksikan oleh pihak Panwascam, anggota Polsek Tirtomoyo dan semua anggota PPK Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap satu orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tirtomoyo pada Pemilu 2019 secara resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri.

Anggota PPK yang dilantik menandatangani Berita Acara Pada Pelantikan PAW PPK Pemilu 2019 disaksikan  dua orang saksi ( Foto.dok.admin)

PAW dilakukan setelah salah satu anggota PPK Ahmad Yusron Efendi pada tanggal 28 Januari 2019 mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Istrini Dwi Astuti yang berdasarkan hasil tes pada pendaftaran sebagai anggota PPK Pemilu 2019 sesuai dengan urutannya.

Ketua KPU Wonogiri Toto Shisetyo Adi, setelah melantik memberikan ucapan selamat dan memberikan arahan kepada PPK yang baru saja dilantik dan diminta segera untuk menempatkan diri pada posisinya dan selanjutnya bisa menjalankan tugas.

Komisioner KPU Wonogiri foto bersama dengan anggota PPK, Panwascam, dan anggota Polsek Tirtomoyo setelah gelaran Pelantikan PAW anggota PPK di Sekretariat PPK Tirtomoyo. ( Foto.dok.admin)

Toto Shisetyo Adi juga meminta kepada semua anggota PPK untuk bisa menjaga integritas dan profesionalisme sebagai penyelenggara pemilu, sebab tanggungjawab mereka untuk membantu melancarkan agenda lima tahunan sangat penting.

“Jaga amanah dan bekerja secara profesional, setelah dilantik maka PPK bisa menjalankan tugas karena agenda Pemilu 2019 sudah semakin dekat waktu pelaksanaanya,” ujarnya. (admin)

Facebook Comments

Desa Hargantoro

Kami hanya seseorang yang ingin terus belajar untuk kemajuan Desa Hargantoro yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Nugroho berkata:

    Semoga sukses

Tinggalkan Balasan